Wow! Ternyata Gue Punya Blog!

0

Ternyata selama ini gue punya blog… NGGA NYANGKA!!! Hmm.. tapi masih bingung mau nulis apa yang sesuai dengan jaman ini…


mikir

Advertisements

[2011] Flashback Ah Yeaaahh mode on

0

Kalo blog gue bisa ngomong (karena jarangnya di update) mungkin dia bakal ngomong gini :

“Halo blog gimana kabar ?”
“GAK USAH PEDULIIN AKU LAGI !! KAMU JAHAT !!”

Alasannya hmm… sib…hmm… sebenarnya memang lagi bingung aja mau nulis apa.

Jadi begitulah, akhirnya bulan Desember pun datang, yang berarti tahun ini akan segera berakhir. Setelah gue pikir matang-matang dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, ternyata banyak juga kejadian-kejadian “Ah Yeaaah” yang terjadi dihidup gue tahun 2011 ini.

[2011] Flashback Ah Yeaaahh mode on… Continue reading

The Friday Eleven… Uyeaaah

0

November 11-11-11, Friday…

Jadi ya…,  gue gak mau ketinggalan meng-abadi-kan tanggal sakti yang jarang terjadi ini. Akhirnya gue putuskan buat nulis blog, supaya itu tadi, kalo ada cewe yang liat, mereka bakal ngomong “Ih keren banget tanggal postingnya..,, kira-kira bisa ngga ya jadi pendamping hidup selamanya, yang nulis blog ini” (Hmm… terkadang ini semua memang lebih indah dari realita… ah sudahlah). Continue reading

Apakah Ini Cerpen ? “Makna Diam Itu” :P

0

Ya kali ini gue mau menulis tentang spontanitas gue yang memalukan. Jadi begini ma pren, sewaktu liburan semester beberapa tahun yang lalu, gue dan teman-teman lama sewaktu SMP dulu, berkumpul bersama karena kebetulan jadwal liburan yang sama.

Seperti itulah, akhirnya kami berjalan-jalan bergembira ria, hati ceria terlena. Sampai akhirnya kami putuskan untuk sebentar bersantai didekat pantai (yang lebih tepat disebut pasar ikan, tapi terletak didekat laut, kenapa itu didekat laut ? sudahlah…kita anggap saja itu pantai). Continue reading

Ini Tulisan Pertamax Di Bulan Ini, Bulan 5

0

Kemalasan makin menjadi-jadi di gue akhir-akhir ini. Seperti itulah keadaannya, kamar kosan berantakan (bahkan ancur lebur kayanya ini kondisi kamar), mandi makin jarang, ngapa-ngapain juga males bawaannya.

Ini semua berawal setelah gue selesai UTS a.k.a. midtest a.k.a Ujian Tengah Semester. Jadi ya gue gak tau lagi mau ngapain. Mau ke kampus gak ada kuliah, mau ke kebun binatang gue nya udah tua, mau ke Taman Mini Indonesia Indah…yah sudahlah pokoknya intinya gue lagi males-malesan aja akhir-akhir ini. Continue reading

Pikir itu pelita hati :D

0

Ya gue coba mikir akhir-akhir ini, karena pikir itu pelita hati kata guru SD gue dulu. Akhirnya minggu ini gue bakal menghadapi midtest di kampus, yang di kampus gue disebut UTS.

Nggak nyangka aja gue, dulu kayanya masih make seragam putih merah pas SD. Ujian paling pertanyaannya cuma 3 x 4 = 8000 (versi tukang photo), atau siapakah penemu bola lampu ? jawab: bukan saya pak, kenapa harus saya ? apa salah saya ? ngakakakka Continue reading